Kumpulan puisi romantis untuk pacar

Senin, 02 Juli 2012

Cara Agar Berhenti Menjadi Orang Ketiga


kumpulan puisi cinta romantis untuk kalian yang lagi galau atau ingin mengucapkan kata-kata romantis buat kekasih. Blog puisi cinta romantis kali akan posting Cara Agar Berhenti Menjadi Orang Ketiga
Advertisement

puisi dan tips


Puisi Dan Tips - Menjadi pihak ketiga dalam hubungan asmara orang lain pasti tidak pernah diharapkan oleh setiap wanita. Namun terkadang wanita terjebak dalam cinta segitiga tersebut dan sulit untuk melepaskan diri.

Berawal dari ketidakseriusan, namun lama kelamaan menjadi perasaan cinta yang mendalam kepada pria yang telah memiliki kekasih atau istri. Jika Anda juga mengalami permasalahan cinta yang serupa, saran terbaik yang bisa diberi adalah stop menjadi selingkuhan, karena Anda hanya membuang waktu, yang sebenarnya bisa digunakan untuk mendapatkan pria yang lebih baik. Ini dia alasan Anda harus segera move on dari si dia yang telah memiliki pasangan.

1. Pikirkan Diri Anda
Apakah Anda mau terus-terusan menjadi prioritas yang ketiga atau keempat? Apakah Anda akan bisa terus bahagia dengan minimnya waktu yang diberikannya? Atau maukah Anda terus memikirkan bagaimana kemesraannya ketika ia bersama pasangannya? Sangat yakin, jawabannya tidak. Pikirkan tentang sakit hati yang akan Anda terima jika terus melanjutkan hubungan tersebut.

2. Pikirkan Kekasih atau Istrinya?
Bagaimana jika Anda yang bernasib seperti kekasih atau istrinya? Ketika suami atau pacar Anda selingkuh, pasti Anda akan sedih orang yang Anda cintai berselingkuh. Jadi, berhentilah untuk menyakiti orang lain.

3. Pikirkan Tentang Keluarga Anda
Tidak ada orangtua yang mau anaknya jadi selingkuhan, mereka pasti menginginkan si anak bisa hidup bahagia dengan pria yang mencintai anaknya dengan tulus. Ketika kekasih gelap Anda memiliki pasangan, tentu dia bukan orang yang tulus bisa mencintai Anda, karena hatinya telah terbagi.

4. Pikirkan Masa Depan
Sebagai wanita single yang belum bersuami, pasti banyak kesempatan yang datang pada Anda. Berilah kepada pria single lainnya yang memang pantas mencintai Anda. Jika Anda menunggu si dia putus atau cerai dengan pasangannya, itu bukanlah sesuatu yang pasti. Justru kebalikannya, Anda yang malah bisa diputuskan olehnya. Jadi, sebelum hubungan semakin jauh yakinkan diri untuk berhenti menjadi orang ketiga. Ini caranya:

Jangan Menghubunginya Lagi
Berhenti menghubunginya dan jauhilah dia. Sebaiknya Anda tidak perlu mengirim 'surat' terakhir bahwa Anda ingin putus darinya.

Jangan Tergoda untuk Membalas Pesan Singkat
Jangan pernah tergoda untuk mengangkat teleponnya atau membalas setiap pesan singkat yang ia berikan. Di sana mungkin ada kata-kata manis terselip, namun yakinlah semua itu hanya jurusnya untuk mengambil simpati Anda. Agar Anda tidak tergoda cara teraman adalah tidak membacanya.

Tidak ada Pertemuan Terakhir
Sebaiknya tidak ada pertemuan untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Ketika Anda bertemu lagi dengannya, Anda akan bimbang dan mulai tergoda untuk meneruskan hubungan.

Coba Benar-benar Move On
Sama seperti move on putus cinta lainnya, Anda harus menyibukkan diri agar tidak mengingat-ngingat si dia lagi. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan, seperti liburan, bertemu teman-teman dan melakukan hobi.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com

Cara Agar Berhenti Menjadi Orang Ketiga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar