Kumpulan puisi romantis untuk pacar

Kamis, 30 Oktober 2014

Puisi Menghapus jejakmu


kumpulan puisi cinta romantis untuk kalian yang lagi galau atau ingin mengucapkan kata-kata romantis buat kekasih. Blog puisi cinta romantis kali akan posting Puisi Menghapus jejakmu
Advertisement

Aku adalah cermin yang kau pecahkan
Jatuh berserakan
Yang kini menjadi kepingan
Dan semuanya hancur berantakan
Lebih dari ketidak pedulian mu
Berpaling bahkan pergi habis kau lukai hati ini
Terkecuali maaf yang sering kali kau ucapkan untuk ku
Bukan berarti dapat mengobati luka yang kau torehkan
Kau berjanji akan tetap setia kepadaku
Namun hanya kebohongan yang ku dapat
Kau duakan cinta ini
Dan kau pergi meninggalkan ku
Janji setia mu kini telah berserakan
Aku sudah terlanjur terluka
Namun aku tak ingin menangisi semua yang telah terjadi
Aku ingin menjadi wanita yang tegar
Aku percaya karma itu ada
Suatu saat kau akan merasakan apa yang telah kau lakukan pada ku
Dan kisah ini menjadikan ku semakin dewasa
Saat kau pergi dan aku melangkah seorang diri
Perlahan ku hapus semua cinta ku untuk mu
Aku mulai melupakan kenangan kita
Dari hal yang menceriakan
Sampai titk hal menyebalkan

Menghapus jejakmu – oleh Rara Ira Kusumawati
Bandung
FB:Rara ira alvira

Puisi Menghapus jejakmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar