Kumpulan puisi romantis untuk pacar

Jumat, 17 Februari 2012

Biarkan Aku


kumpulan puisi cinta romantis untuk kalian yang lagi galau atau ingin mengucapkan kata-kata romantis buat kekasih. Blog puisi cinta romantis kali akan posting Biarkan Aku
Advertisement


aku tak tahu….
seberapa seringnya aku mengatakan “aku sayang kamu”
seberapa seringnya aku merindukanmu….
seberapa seringnya aku memimpikanmu….
yah,mungkin aku yang terlalu cepat merasakannya….
aku terlalu cepat jika menyebut ini cinta….
hanya satu yang ku inginkan….
biarkan aku tetap dengan perasaan ini…
biarkan aku tetap menyebut ini cinta….
jika kamu tak merasakannnya…
biarkan aku tetap seperti ini…
mencintamu dengan ketulusan hati….
mecintamu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu….
menyayangmu dengan setulusnya…
jangan,jangan pernah ragukan hati ini…
jika suatu saat nanti kamu mengerti….
datang padaku….
aku akan tetap menunggumu…
hingga akhir waktuku….



by. ayu indah lestari
http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2012/02/17/biarkan-aku/ 


Biarkan Aku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar