Kumpulan puisi romantis untuk pacar

Rabu, 30 Oktober 2013

Kumpulan Kata-kata Romantis, sms romantis, puisi malam minggu, puisi selamat malam


kumpulan puisi cinta romantis untuk kalian yang lagi galau atau ingin mengucapkan kata-kata romantis buat kekasih. Blog puisi cinta romantis kali akan posting Kumpulan Kata-kata Romantis, sms romantis, puisi malam minggu, puisi selamat malam
Advertisement



Puisi Dan Tips kali ini berbagi Kata-kata Romantis, sms romantis, puisi malam minggu, puisi selamat malam, kata-kata buat update status facebook, dan ucapan sayang, ungkapan rindu untuk pacar atau sahabat, kata-kata buat merayu cewe or cowo, ungkapan cinta, kasih sayang untuk si pacar, hubungan jarak jauh (LDR) kumpulan kata kata romantis cinta dan perasaan. langsung simak aja.
  • Kita memecah malam, dalam rindu yang membuta. Dengan bintang sebagai atapnya, dan cinta sebagai alasnya.
  • Bukankah cinta itu tak berwujud; angan yang beterbangan di langit-langit malam.
  • Karena cinta air mata, terangkum dalam rindu yang menggebu. Dan aku malam yang melindungimu, menjaga lelap di tidurmu.
  • Aku terperangkap dalam kelamnya malam. Menanti dirimu membawa secercah harapan, dan datang memeluk tubuhku yg usang.
  • Mentari subuh mengejar senja, kekal pada azali kejadian. Kelawar berlegar di malam sepi, direstu setanggi setangkai doa; asaku.
  • Aku berjalan di ramai kota, tetap lirih mengiris sepi. Aku berjalan telusur malam, tetap bintang menyinari; rembulan terlupa.
  • Detik malam kulalui, dalam cumbuan yang membasahi. Takkan kering jiwaku ini, denganmu yang mencintai.
Kalau masih kurang Kata-kata Romantis, sms romantis, puisi malam minggu, puisi selamat malam langsung ke blognya aja ke sini seribusajakcinta.blogspot.com.

Kumpulan Kata-kata Romantis, sms romantis, puisi malam minggu, puisi selamat malam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar