Kumpulan puisi romantis untuk pacar

Sabtu, 23 November 2013

Tanda bahwa kamu sedang bosan sama si pacar


kumpulan puisi cinta romantis untuk kalian yang lagi galau atau ingin mengucapkan kata-kata romantis buat kekasih. Blog puisi cinta romantis kali akan posting Tanda bahwa kamu sedang bosan sama si pacar
Advertisement


x-puisiku.blogspot.com

Tips Dan Trik kali ini barbagi artikel buat yang lagi merasa jenuh atau bosan dengan hubungan cintanya, dan inilah tanda-tanda tersebut :

 1. Lebih Cuek
Biasanya Anda bisa dua sampai tiga kali menghubungi kekasih, namun akhir-akhir ini Anda menjadi tidak peduli dengan keadaannya. Ini tanda Anda tengah jenuh dengannya. Sadar ataupun tidak sadar, Anda melas untuk menelepon atau menerima teleponnya.

2. Malas Bertemu
Begitu juga ketika diajak bertemu, Anda jadi kurang berminat. Jika dulu sangat bersemangat, kini Anda mencari-cari alasan agar tidak perlu bertemu dengannya.

3. Sering Bertengkar
Entah mengapa, apa yang ia perbuat terkesan salah di mata Anda. Si dia menjadi seperti pria yang bukan Anda harapkan lagi. Pertengkaran-pertengkaran pun jadi sering muncul.

4. Mencari Perhatian dari Pria Lain
Waspadalah ketika jenuh sudah akut, wanita seringkali mencari sosok pria lain. Jika Anda mulai mencari perhatian dari orang untuk ngobrol dan bersenda gurau, mungkin Anda sedang jenuh dengan kekasih. Namun, jangan sampai kejenuhan Anda dengan kekasih dilampiaskan dengan mencari pria lain.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Tanda bahwa kamu sedang bosan sama si pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar