Kumpulan puisi romantis untuk pacar

Rabu, 18 Desember 2013

Puisi Aku dan Hari ini


kumpulan puisi cinta romantis untuk kalian yang lagi galau atau ingin mengucapkan kata-kata romantis buat kekasih. Blog puisi cinta romantis kali akan posting Puisi Aku dan Hari ini
Advertisement


x-puisiku.blogspot.com

Hari ini..
setelah hampir 20 tahun…
separuh dari umur yang sudah aku jalani…
Setelah semua kutanam
Dan ku patri di benak dan rasaku
Setelah sekian lama
kau kujadikan warna utamaku
Hari ini..
Aku hanya bisa diam
Diam memandangi diriku sendiri
Aku hanya bisa tertawa
Menertawaiku
kekerdilanku sendiri
Aku hanya bisa meratap
Meratapi ketidak sadaranku
Pada salahku sendiri
Yang selalu tak bisa
Dan menyakitimu

    semarang…akhir 2013
    mahfudz rianto

    https://www.facebook.com/MSfor121

Puisi Aku dan Hari ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar